Sabtu, 13 Agustus 2016

Ciri Cream HN Original Yang Asli







Cream HN Crystal merupakan produksi lokal yang sudah terbukti dan terpercaya khasiat nya untuk memutihkan kulit wajah, menghaluskan wajah, menghilangkan noda, flek atau jerawat yang sering timbul, serta mencegah kulit wajah menjadi keriput atau penuaan dini.
Cream HN Crystal dibuat dari bahan herbal alami yang aman tanpa efek samping, sangat aman untuk pemakaian setiap hari atau jangka panjang dan bisa dipakai untuk semua jenis kulit tanpa adanya pengelupasan.


Inilah Ciri-Ciri Produk Cream HN Asli
NH memiliki banyak varian produk yang lengkap mulai dari sabun, toner, hingga cream pagi dan malam.
Manfaat cream HN telah terpercaya mampu menghilangkan masalah pada kulit wajah serta dapat menjaga kesehatan dan mencerahkan kulit wajah secara efektif.
Produk HN terbuat dari bahan alami sehingga aman digunakan dalam jangka panjang dan tidak menimbulkan ketergantungan pemakaian.
Produk ini semakin melejit dipasaran, hal ini dapat dilihat dari meningkatnya jumlah permintaan dari produk 

Meningkatnya jumlah permintaan ini ternyata juga dimanfaatkan oleh segelintir orang yang tidak bertanggung jawab dengan memproduksi HN palsu yang dapat merugikan produsen dan konsumen.
Produk HN palsu biasanya dibuat dengan menggunakan bahan kimia berbahaya seperti merkuri dan hidroquinon sehingga dapat menimbulkan berbagai masalah pada kulit wajah.
Bahkan jika digunakan dalam jangka panjang dapat menyebabkan kanker kulit. Warna produk ini adalah kuning pekat dan bahkan warnanya hampir mendekati warna merah.

Setiap distributor asli produk HN memiliki model tas yang berbeda-beda karena HN tidak menjual produknya dengan tas sekaligus sehingga untuk tas atau kemasan produk HN tergantung pada distributor masing-masing.
Harga
Harga rendah atau tinggi bukanlah jaminan bahwa produk HN yang Anda beli merupakan produk yang asli. Banyak sekali orang yang menjual produk HN secara offline maupun online dengan variasi harga cream HN yang cukup besar.
Jadi Anda perlu memperhatikan harga asli dari produk HN ini untuk meminimalisir tertipu dengan produk palsu.


Manfaat Cream HN Meliputi :
Cream HN mampu mengecilkan pori-pori
Memutihkan dan mencerahkan wajah hanya dalam waktu 3 minggu.
Cream HN efektif mengangkat komedo dan sel-sel kulit mati
Melembabkan kulit sehingga kulit akan tampak dan tersasa segar
Cream HN mampu mengurangi dan mengatasi masalah jerawat
Menghilankan flek-flek hitam pada wajah yang diakibatkan oleh penuaan dan bekas jerawat
Cream HN mampu mengatasi kuit kering, sehingga dengan pemakaian cream HN kulit akan terasa lembab dan segar.
Melindungi wajah dari paparan sinar UVA dan UVB serta melindungi wajah dari kotoran/debu, radikal bebas, polusi dll yang bebahaya untuk kulit wajah.